Spoiler Alert !!! Berikut Adalah Alur Cerita Olivia Pierce Dalam Game Doom (2016)

Oleh : ftrrahman | 2022-04-14 12:32:34

Bersama Samuel Hayden, dia bertanggung jawab untuk mempelajari Neraka untuk memecahkan krisis energi manusia. Pada akhirnya, putus asa untuk menyembuhkan penyakitnya yang mematikan, dia membuat kesepakatan dengan raja iblis yang tidak terlihat untuk membantu invasi Neraka ke Bumi dengan imbalan kekuatan besar - tidak hanya menyembuhkannya dari penyakitnya, tetapi dalam kata-katanya "menjadi dewa." Pierce segera membentuk kultus pemuja setan di dalam UAC, menjanjikan para pengikutnya tempat di "dunia baru"; kenyataannya, Pierce hanya menggunakan pengikutnya sebagai antek sekali pakai untuk melayani keinginan egoisnya akan keilahian.[4] Menggunakan penelitian Proyek Lazarus, Pierce memberikan augmentasi cybernetic untuk setan, menciptakan techno-monster mengerikan untuk mendukung tentara Neraka, seperti Revenant, Cyber-Mancubus, dan "Specimen CD587-1", lebih dikenal sebagai Cyberdemon. Sementara itu, dia membuat rencana untuk menggunakan output daya yang luar biasa dari Menara Argent untuk membuat gerbang permanen ke Neraka. Selama waktu ini, obsesi okultisme Dr. Pierce awalnya ditoleransi oleh Hayden dan dewan UAC karena masih mendapatkan hasil pada proyek yang telah ditugaskan kepadanya, tetapi seiring waktu, saat dia semakin fokus pada kiamat yang akan datang yang dia rencanakan untuk dilepaskan. , hubungannya dengan Dr. Hayden memburuk karena yang terakhir menjadi sangat curiga dengan niatnya.

Pierce juga ditugaskan oleh master iblisnya untuk memastikan bahwa lokasi sarkofagus Doom slayer tetap menjadi rahasia permanen. Namun, dia tidak dapat mencegah Hayden menemukan sarkofagus Pembunuh di Kadingir Sanctum. Meskipun jumlah setan yang tak terhitung bergegas untuk mempertahankan sarkofagus dan membantai seluruh ekspedisi kecuali Hayden sendiri, Hayden berhasil memperoleh sarkofagus dan membawanya kembali ke Mars sebagai rencana darurat melawan Neraka. Pierce kemudian dicaci maki oleh guru iblisnya karena telah mengecewakan mereka, dan dia bersikeras bahwa bukan salahnya jika Hayden menemukan Pembunuh itu, dan berjanji bahwa rencana mereka untuk membuka portal akan berjalan tanpa hambatan.

Pierce pasti menggunakan Argent Tower untuk memungkinkan iblis menyerang fasilitas, saat dia melepaskan "Hellwave" dari Lazarus Labs, menggunakan tombol pemutus jarak jauh untuk memusnahkan semua Pengawal Elit, dan menyebabkan sebagian besar personel UAC di Mars seperti kerasukan setan. Dia juga melepaskan ratusan setan tawanan dari sel tahanan fasilitas Lazarus pada mantan rekan kerjanya termasuk semua anggota kultusnya. Sebagai tanggapan Hayden menyegel dirinya di kantornya yang aman di Advanced Research Complex dan membuka sarkofagus dari jarak jauh, membangunkan kembali Doom slayer untuk menghentikan Pierce dan invasi iblis.

Pierce pertama kali bertemu dengan Doom Slayer secara langsung dari balik jendela anti peluru di Foundry. Dia mengunci VEGA agar tidak menghentikannya dari mengesampingkan Foundry saat dia mengalihkan kekuatan fasilitas ke Menara Argent untuk memperbesar portal Neraka. Sebelum menuju ke Menara Argent, Pierce memberi tahu Pembunuh itu bahwa dia "tidak bisa menyelamatkan mereka." Ketika Pembunuh menghancurkan filter induksi energi Argent yang memberi daya pada menara, Pierce menyelamatkan situasi dan memaksa portal kembali terbuka menggunakan Akumulator Argent, di mana dia - dan, secara tidak sengaja, Doom slayer - diangkut ke Neraka.

Tags : Olivia Pierce, Doom (2016)