Berikut Ini Adalah Sejarah Konsol Game Nintendo Pada Di 2008

Oleh : ftrrahman | 2022-04-04 09:50:05

Sejarah Nintendo Di Tahun 2008
Membuat semakin banyak orang yang menemukan videogame untuk pertama kalinya melalui Wii dan Nintendo DS sambil terus melayani penggemar lama Nintendo, 2008 melihat rilis lebih banyak perangkat lunak yang dengan cepat mencetak hit langsung dengan kasih sayang publik.
Pada bulan April, Wii Fit dan Wii Balance Board menggemparkan Eropa, mengundang seluruh keluarga untuk bersenang-senang di rumah sambil menjadi lebih sadar akan tingkat kebugaran pribadi mereka. Belakangan di tahun itu, peluncuran Mario Kart Wii dan aksesori Wii Wheel menyatukan pemain dari segala usia dan tingkat pengalaman untuk aksi Mario Kart klasik yang mudah bagi pemula dan mengasyikkan bagi para ahli.
Melanjutkan tren di Nintendo DS, Pelatihan Matematika Profesor Kageyama dan "Panduan Memasak: Bingung mau makan apa?" memperluas penggunaan tradisional untuk sistem permainan dengan mengubah perhitungan menjadi permainan yang menyenangkan dan menawarkan bantuan kepada pengguna di dapur, sementara kedatangan Profesor Layton dan Desa Penasaran membuat para pemain muda dan tua menggaruk-garuk kepala mereka untuk mencari solusi atas teka-teki yang bermasalah.
Bulan Mei adalah peluncuran WiiWare, layanan pengunduhan game yang menawarkan pemilik Wii akses ke sejumlah judul baru yang terjangkau dan beragam yang dapat dibeli dari kenyamanan sofa mereka melalui Wii Shop Channel. Layanan baru lainnya, Nintendo Channel, juga diluncurkan di Wii, memberikan pengguna akses ke info, berita, dan wawancara yang berkaitan dengan judul yang akan datang.
Pada bulan Juni, situs web Nintendo of Europe menyambut negara lain dengan masuknya Afrika Selatan. Menjelang akhir tahun, dua judul terkenal lagi dirilis untuk Wii. Masuknya Shigeru Miyamoto ke dalam genre permainan musik, Wii Music, memungkinkan keluarga untuk berkumpul dan bereksperimen secara bebas dalam mensimulasikan permainan berbagai macam instrumen musik. Menutup tahun adalah Animal Crossing: Let"s Go to the City yang mendukung aksesori Wii Speak, menghubungkan ruang keluarga melalui koneksi Internet, memungkinkan pemain untuk berbicara satu sama lain saat mereka mengunjungi kota satu sama lain dalam game.
Tags : Nintendo, Sejarah, 2008